Kamis, 26 Maret 2015

Enjoy The Story, Love The Ending

Setiap perjalanan mempunyai cerita, baik manis atau pahit banget sekalipun... anggap saja perjalanan adalah masakan maka rasa manis adalah penyedap dan rasa pahit adalah.... 

zzzzz.....

Traveling dengan pacar, teman smp, teman sma, teman kuliah, teman baru dan keluarga itu sangat menyenangkan... yuup kali ini perjalanan saya adalah dengan mereka semua. Pengalaman baru meskipun yang saya datangi bukanlah tempat baru.

Pulau samber gelap, inilah tempat yang kami pilih untuk mengisi liburan minggu ini. Berbeda dengan perjalanan sebelumnya ke samber gelap, jika sebelumnya yg sibuk adalah teman saya, maka sekarang yg sibuk mengurus speed, konsumsi, dan transportasi adalah saya eheeem.... :p

Lalu ada yg bertanya, bagaimana dengan liburannya?

Tentu saja liburan kami suksesss.... dan menyenangkan, meskipun ada sedikit masalah yg kami anggap bumbu dan penyedap.

Jika saya pikir pikir liburan kali adalah yg paling berkesan, berkenan dan berbekas, semoga tidak ada yang menanyakan kenapa? sebaiknya hanya kami, mereka dan tuhan yg tau :p

Sudah banyak orang tau keleeess... *protes mereka yg membaca*
Ngarep dibaca hahaha....

Kebanyakan orang juga gak baca tulisannya, cuma liat fotonya doang -________-"




Kami semua seolah tidak menghiraukan apa yg terjadi, liburan tetaplah liburan, kami tetap menikmati dan mengagumi keindahan pulau ini, karena tidak mudah untuk kami bisa sampai ketempat ini. Makan siang bersama, mendirikan tenda, makan malam, main kartu dan yang paling penting foto narsis adalah hal yang harus kami lakukan di pulau ini, kami seperti karang yg tidak takut dengan ombak.




Teringat candaan salah seorang teman saya yg sempat membuat kami semua tertawa "kami tidak memikirkan penderitaan orang, yang penting kami bahagia"
Kebahagiaan kami berlangsung sepanjang hari, sampai kami kembali kerumah masing masing, bahkan sampai hari ini jika kami mengingat semua kejadian itu.

Categories:

4 komentar:

  1. Love the ending, itu yg peling penting,
    Walaupun ada sdkt ending ga enak buat aku waktu sampe banjar,hahaha
    Eniwei, poto km yg paling atas,hahahahaha....

    BalasHapus
  2. Kata siapa cuma liat fotonya Nunu...Kalo aku baca dulu..tulisan Nunu bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaka liaa..... ulun jadi terharu nah :*
      makasih ka lia sudah mau membaca blog ulun

      Hapus